Trip traveling terbaik di island,bagi pecinta alam

Trip traveling ke pulau bangka yang tidak bikin anda bosan

akhiw ganteng

Pulau Bangka adalah pulau terbesar kesembilan di Indonesia. Pulau Belitung, yang merupakan kembar Pulau Bangka, pertama-tama terkenal berkat novel penjual terbaik Andrea Hirata berjudul Laskar Pelangi. Kombinasi kedua pulau ini membentuk provinsi; yaitu Bangka Belitung provinsi yang telah berdiri sejak 2000, dengan Pangkal Pinang sebagai ibukotanya.

Seperti Pulau Twin, Pulau Bangka juga memiliki banyak tujuan pantai yang spektakuler. Batuan granit besar telah menjadi karakteristik luar biasa dari pantai di pulau ini. Pantai masih alami dan jauh dari kerumunan juga cocok sebagai tempat untuk menghilangkan kelelahan dan stres Anda. Selain pantai, pulau Bangka juga memiliki Danau Kaolin. Danau ini adalah mantan tambang timah yang digali danau yang memiliki warna biru yang sangat indah dan eksotis.

akhiw ganteng

Selain tujuan wisata pantai yang terkenal dan Danau Kaolin, Pulau Bangka juga menyimpan destinasi wisata lainnya yang tidak kalah indahnya. Mulai dari pariwisata berbukit, air terjun, hingga gurun yang dijamin memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Ingin tahu lebih detail Apa tujuan wisata yang dapat Anda kunjungi saat di Pulau Bangka? Inilah informasinya.
Seperti disebutkan sebelumnya, Danau Kaolin adalah sebuah danau yang diciptakan karena mengekstraksi tambang timah. Setelah konten timah habis, danau juga mencerminkan warna langit biru yang indah. Selain Danau Biru, ada juga danau hijau yang menambah daya tarik Danau Kaolin Batubara ini.
Jika Anda ingin merasakan suasana yang berbeda, Anda dapat datang pada sore hari untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.
Objek wisata yang satu ini sekali lagi merupakan mantan kegiatan tambang di Pulau Bangka. Lampiran Hill dan Desert di Desa Namang belakangan ini menjadi tujuan wisata baru yang menarik untuk dikunjungi. Lokasi bukit yang menyatu dengan gurun ini sekitar 800 m dari titik koordinat hutan kemenangan. Matahari panas yang menerangi Pulau Bangka menambah eksotisme tempat ini dan membuatnya mirip dengan gurun Atacama di Chili.