Trip traveling terbaik di island,bagi pecinta alam

trip traveling ke pulau bangka,pangkalpinang

akhiw ganteng

Pulau Ketawa adalah salah satu pulau-pulau wisata yang tidak berpenghuni di Provinsi Bangka Belitung. Pulau itu, yang masih indah, sekarang adalah salah satu tujuan wisatawan yang datang ke Bangka. Area pulau ini adalah sekitar 30 hektar dan ditanam dengan pohon kelapa, cengkeh dan pohon-pohon lainnya. Pulau Kelawawai hanya berjarak satu jam dari desa Kurau Bangka Tengah atau sekitar dua jam jika Anda menggunakan perjalanan laut dari kota Pangkalpinang ibukota provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bagi Anda yang suka snorkeling, pulau ketawai adalah salah satu pilihan terbaik untuk menikmati kecantikan bawah laut Bangka. Di sekitar pulau, ada banyak tempat yang dapat dengan senang hati snorkeling. Ini bukan hanya snorkeling, ini adalah penangkapan kita dapat melihat banyak binatang liar seperti burung dan monyet atau kadal.

https://colombianito.fr/forums/users/semenjakarta/

Pulau ini juga dapat digunakan sebagai lokasi berkemah jika Anda ingin menikmati sensasi berkemah di tak berpenghuni. Seperti yang telah disampaikan jika diatur, ada sumber air bersih, jadi Anda tidak perlu khawatir ketika setelah snorkeling Anda dapat mandi pada ini.

Sekarang pulau ketawan semakin meningkat dengan batu-batu itu membuat nama Pulau yang membuat Atere terlihat cantik dan terawat dengan baik. Dermaga kayu masih terjaga dan beberapa kapal bisa sementara di sisanya. Keindahan pasir putih dan laut untuk menjadikan pulau ini lebih banyak wisatawan dan menjadi salah satu tujuan yang harus dikunjungi jika mereka mengunjungi Bangka.